KEGIATAN RAPAT BERSAMA ORANG TUA SISWA (MTS NAHDLATUL KHAIRAAT LABUAN)

 

Sambutan Kepala Madrasah

Labuan, 08 Desember 2021

Sehubungan  dengan Kegiatan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 telah berakhir di Madrasah  Tsanawiyah Nahdlatul Khairaat Labuan mengundang Orang Tua siswa, Para Wali Kelas, Pengurus Madrasah dan Mahasiswa KKN Untad mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran dan Kegiatan Ekstrakurikuler Madrasah untuk kedepannya. Kegiatan ini merupakan perwujudan dari kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka yang sifatnya wajib bagi siswa.

Adapun Susunan Acara antara lain :

  1. Pengumuman Kepada Orang tua/wali siswa (Tidak ada libur)
  2. Kegiatan Ekskul Pencak Silat 
Program Rutin di Madrasah antara lain :
  1. Shalat Dhuha
  2. Shalat Dzuhur
  3. Dzikir bersama hari Jum'at

Orang Tua Siswa

Kegiatan Rapat berlangsung di ruang Kelas MTs Nahdlatul Khairaat Labuan dan dihadiri oleh sebagian orang tua siswa di karenakan masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang harus dibatasi untuk bertatap muka. Selain itu, dari pengurus Madrasah hadir pula Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Khairaat Labuan, dan Ketua Komite MA Nahdlatul Khairaat Labuan.


Dalam Rapat tersebut Kepala MTs Nahdlatul Khairaat Labuan (Hasbi Rahman, S.Ag., MM)  memberikan Penjelasan Kepada orang tua siswa bahwa di Semester Genap nanti akan ada lagi kegiatan Ekstra baru yaitu Pencak Silat yang akan di ikuti oleh siswa.
Adapun Kegiatan Ekstra tersebut antara lain : 
  1. Pramuka
  2. Pencak Silat
  3. Les Komputer
Harapan Kami semoga dengan kegiatan tersebut dapat mengembangkan Kualitas Siswa-siswi MTs Nahdlatul Khairaat Labuan untuk ke jenjang berikutnya. dan Insha Allah kedepan akan lebih baik lagi mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM).





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama