BERBAGI TAKJIL DI BULAN RAMADHAN TAHUN 2022

Ramadhan tahun ini semangat anak-anak OSIS dan PRAMUKA untuk melakukan Aksi Sosial yakni dengan berbagi Takjil kepada Masyarakat seperti Pejalan Kaki, Pengendara Mobil, dan Motor, yang melintas disekitar jalan.

Pembagian Takjil ini dilakukan selama Satu hari yakni pada tanggal 22 April 2022 dan dimulai pada pukul 17.00 s.d Selesai. Dan Pembagian Takjil ini dilakukan di depan NK Mart Yayasan Nahdlatul Khairaat Labuan.


Sambutan Ustad Fahmi

Kepala Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Khairaat Labuan (HASBI RAHMAN, S.Ag., MM) Menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Anggota OSIS dan PRAMUKA dengan berbagi Takjil kepada Masyarakat dan Pengendara Umum di Jalan Raya. Tujuan Pembagian Takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selama kegiatan berlangsung para Anggota OSIS dan PRAMUKA sangat Antusias dalam menjalankannya termasuk juga masyarakat yang menerima Takjil sangat senang. Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilakukan secara rutin di setiap Bulan Ramadhan.


Para Guru juga ikut serta dalam membagiakan Takjil. ”Bergabung bersama anak-anak dalam pembagian Takjil di bulan Ramadhan, ini momentum langka "Momentum berbagi ini sebagai pembelajaran siswa untuk senantiasa berbagi kepada sesama". Setahun sekali. Senang rasanya bisa ikut terjun bersama anak-anak” ungkap Guru Tahzan, S.Pd bersama Zulfiani, S.Pd.


VIDIO SINGKAT PEMBAGIAN TAKJIL

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama